Senin, 30 November 2009

bisnis modal kecil , sebelum memulai

bisnis modal kecil..kenapa harus modal kecil ?
pastinya karena kita gak punya modal besar betul gak?
tapi, apa iya bisnis modal kecil itu ada ? apakah bisnis modal kecil bisa menghasilkan keuntungan maksimal ?

baik, sebelum kita menjawab pertanyaan2 tersebut... saya akan sedikit memperkenalkan diri saya dan berbagi sedikit cerita tentang bagaimana saya merintis bisnis online dengan modal sangat kecil.
dengan bisnis modal kecil ini...
algamdulillah, sekarang sekarang saya bisa menjalankan 2 bisnis warnet.
sebenarnya 3 warnet , tetapi yang satu sudah saya lepas.. ya saya melepas 1 warnet dan mendapatkan 2 warnet...

Anda akan kaget bila tahu berapa modal awal saya , pada awal karir online.. ( sekitar tahun 2007)
saya benar2 sudah menjalankan sendiri...membuktikan sendiri..dan...
YA..!! BISNIS MODAL KECIL itu memang ada...dan..
YA..!! BISNIS MODAL KECIL mampu mendatangkan keuntungan maksimum..!!

wanna know my full story ?
Silahkan sering sering main kemari...

selamat datang di dunia BISNIS MODAL KECIL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar